Translate

Smartphone Tertipis dengan layar High Quality Digital

Himax meluncurkan Pure S smartphone tertipis dengan layar High Quality Digital

Himax Pure S

Tampil yang trendy dalam menggunakan sebuah Smartphone telah menjadi trendy tersendiri untuk sebagian kalangan. Ada telah banyak bermunculan smartphone dengan desain yang sangat baik, salah satunya adalah Himax Pure S. Ponsel smartphone ini merupakan model tertipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 5.5 mm yang diluncurkan oleh Himax indonesia. Bentuk dengan desain yang simple dan trandy merupakan  kelebihan dari Himax Pure S, selain itu untuk dalamnya juga tidak kalah dengan smartphone yang lainnya mengadopsi processor Octa Core dan Ram berukuran besar. Harga Himax Pure S sebanding dengan peforma yang dimilikinya jadi jangan segan-segan untuk membeli ponsel smartphone yang diluncurkan oleh himax indonesia.
Himax memang sudah tidak asing lagi ditelinga anda smartphone online shop, karena Himax lebih memilih memasarkan produk secara online. Produk Himax indonesia terbilang berkualitas dan sudah diakui oleh banyak orang.
Himax indonesia Hadir untuk mengisi smartphone indonesia yang berkualitas, dengan Harga Himax Pure S yang bisa dibanderol dengan harga diatas 3 Juta Rupiah, cukup bisa dibilang sangat spadan dengan feature yang dimiliki oleh himax Pure S tersebut. Dan bagi anda yang ingin melihat lebih dalam bagaimana yang dimiliki Himax Pure S dan bagaimana peforma yang dimiliki ponsel tersebut, silahkan anda simak pada informasi Spesifikasi Himax Pure S berikut ini.


Review Himax Pure S













Layar amoled berukuran 5 inch dengan teknologi Full HD Crystal Clear mampu memberikan kejernihan luar biasa dengan resolusi 1080p. Siap-siap anda dimanjakan dengan gambar jernih dan kerapatan pixel tinggi. Desain premium tak bisa dilepaskan dari Himax Pure S, ketipisan luar biasa hanya 5.5. mm, menjadikan Himax Pure S sebagai Smartphone Android tertipis di dunia. 


Himax Pure S














Dengan body yang tipis (Slim) , berat Himax Pure S hanya 133 gram, sangat nyaman sekali saat digenggam. Smartphone ini juga diberikan kaca berkualitas tinggi pada bagian depan dan belakang sehingga  memberikan kesan premium selain dengan desain razor yang sangat tipis dan juga menawan dimata pembeli atau costumer setia Himax. Build Quality dari sebuah Himax Pure S memang sangat patut kita untuk berikan jempol, lalu bagaimana dengan hardware yang diberikan oleh Himax Indonesia ?
Untuk masalah hardware, anda akan dimanjakan dengan peforma processor Mediatek Octa Core 1.7 Ghz, yang berasal dari Chipset MT6592. Untuk menambah kegaharan, Himax Pure S juga dilengkapi Ram berukuran 2GB yang dipadukan dengan GPU Mali 450 MP2. Spesifikasi Himax Pure S tidak kalah dengan dibandingkan Himax Polymer Octa Core, karena Ram yang dimilikinya lebih besar bertipe DDR2.

Himax Pure S Slim &  Simple Desain














Sistem operasi terbaru Android Kitkat 4.4 yang dipercantik dengan user interface Amigo OS memberikan kesan istimewa pada sektor hardware. Beragam feature menarik dan user interface yang menawan dimiliki customisasi Android Kitkat buatan Himax indonesia. Untuk daya baterai, Himax melengkapi smartphone ini dengan baterai berukuran Li-po 2300 mah.
Kamera Himax Pure S sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Dilengkapi dengan sensor Sony IMX135 dengan resolusi 13 Megapixel dan apertur 2.0, sangat bagus menghasilkan foto yang luar biasa dengan kualitas tidak kalah dari sebuah kamera DSLR. Kamera depan Himax Pure S juga tak kalah dari kamera belakang, dengan kamera beresolusi 5 Megapixel sangat cocok untuk para remaja atau para selfier.
Untuk meningkatkan kualitas foto Himax memberikan feature pada kamera antara lain, autofocus, led flash,  touch focus , dan face tracking. Sedangkan untuk segi konektivitas, ponsel ini sudah didukung fitur Dual Sim yang berjalan pada jaringan GSM, selain itu tersedia pula teknologi USB OTG, wifi, bluetooth, dan GPS berkemampuan tinggi yang siap menavigasikan kemanapun anda pergi. Jadi Bagaimana Menurut anda ? masih percaya dengan sebuah janji dari kualitas saja tanpa bukti Nyata dalam feature smartphone yang di jual , jangan pikir panjang mulailah dari sekarang rasakan dan bandingkan feature Himax Smartphone No.1 indonesia yang memberikan kualitas dan bukti nyata dari sebuah teknologi smartphone di indonesia.


Info By : Portal Himax

Tidak ada komentar :

Posting Komentar