Translate

Himax Indonesia Meluncurkan Himax Polymer li

Himax meluncurkan sebuah product smartphone yang memberikan sebuah generation baru bagi perkembangan smartphone di indonesia

















Mungkin sebagian besar anda para pencita smartphone sudah banyak yang mengenal product dengan nama brand Himax ini, ya tepat sekali, Himax merupakan salah satu produk yang sangat banyak dibicarakan oleh para pencita para smartphone di indonesia, dengan gadget smartphone yang diluncurkan Himax  dengan gadget barunya yang patut kita berikan jempol dalam Product Himax Polymer Li ini, dengan keberhasilan dari beberapa product Himax Indonesia antara lain :



1. Himax Pure 3


 













Feature : Body Slim , dengan fitur layar full HD ( High Quality Digital ), dapat menemani anda dalam menonton berbagai macam video dengan kualitas HD.




2. Himax Zoom

himax.co.id
Himax Zoom

 



 






Feature : Music Expression ( Yang dapat memanjakan anda dalam mendengarkan mp3 dan mp4 dan lain - lain dengan kualitas suara jernih dan lebih bersih dibandingkan smartphone yang lain.




3. Himax Pure S

http://portal.himax.co.id/detail-news/1212/2014/10/Himax-Pure-S---Smartphone-Tertipis-di-Indonesia
Himax Pure S















Feature : layar berukuran 5.5 inch resolusi full HD 1920 x 1080 pixel dengan kerapatan pixel mencapai 441 DPI. Prosesor Octa core 1,74 Ghz Mediatek  MT6592, RAM 2GB, GPU Mali 450MP4, memori internal 16GB yang menggunakan OS Amigo 4.2.5 berbasis Android 4.2 jelly bean.


Kunci Keberhasilan Himax






















Dengan keberhasilan Himax indonesia untuk saat ini Himax telah meluncurkan sebuah product smartphone Himax Polymer li , lalu apa yang menonjol dengan product Himax Polymer Li ? . Yang Berbeda adalah Himax Indonesia memberikan feature terbaru yang dari branded kategori Himax Polymer Li ini, dengan memberikan  tambahan pada feature kamera dan layar menjadi IPS HimaxPolymer Li menjadi incaran dari para pencita gadget smartphone di indonesia. Walaupun Harga yang diberikan cukup minimum / murah Himax tetap memberikan kualitas product yang membuat para Costumer Himax cukup puas dalam feature Himax Polymer Li dan product yang lainnya.  


Himax Polymer Li

















Hmmmmmm......Cukup menarik bukan produk yang diluncurkan oleh Himax ( Himax Polymer Li ). Untuk lebih jelas yu kita lihat feature dan spesfikasi apa saja yang ada dalam Product Himax ini.



Camera

















Feature Camera yang diberikan oleh Himax Polymer Li dengan Back Camera yang diberikan 8.0 MP ( Megapixel ) yang sangatlah berkualitas, dapat mengabadikan moment special anda berasama dengan keluarga atau saat anda sedang liburan ditempat pariwisata, dengan Back Camera 8.0 MP anda tidak perlu ragu lagi untuk foto anda bersama keluarga takut jelek / buram karena pada feature camera terdapat 
Light : LED ( Light-emitting diode ). Untuk bagian Front Camera diberikan 2.0 MP hmmmm... buat anak muda / remaja yang biasanya suka selfie Smartphone New Himax Polymer Li memberikan feature Front Camera untuk anda para selfier nih.



Chipset 






















Dengan Processor Quadcore 1.3 Ghz , dan juga CPU : Cortex - A7,Frequency : Quadcore 1. 3 Ghz,GPU : Mali - 400 MP2,RAM : 1 Gigabyte, memudahkan anda dalam bersalancar  di dunia game dalam smartphone Himax New Polymer Li, tidak lagi anda menemukan kata lag / hang  dan lain" dalam Himax Polymer Li.




Weight and dimension 




 












Himax Polymer Li dilengkapi dengan feature Height : 144 mm, Width: 71. 5 mm, Thickness : 9. 4 mm,Weight : 120 g, yang memiliki bentuk tampilan yang ramping sehingga memudahkan anda dalam menggunakannya bahkan anda dapat merasakan tampilannya yang ramping dalam genggaman anda.
Himax Polymer Li memiliki design yang sangat menarik stylish dan juga dinamis dengan layar 5 inch di design khusus oleh Himax, sehingga dapat menyatu dengan anda yang berjiwa dinamis warna yang jernih dan jelas, Feature Touchscreen : Capacitive screen ; Multitouch,Size : 5. 0 Inch,Resolution : QHD (960X540) pixel,PPI : ~220PPI juga dapat anda rasakan sangatlah nyaman di tangan anda.




Surround sound


  














Himax Polymer Li dilengkapi dengan kualitas HD playback,menghasilkan suara dengan kualitas murni seperti mendengarmusik secara live,sangat jernih dan alami Music : MP3, WMA, WAV;Video : 3GP, MP4, MKV, AVI ;Image : JPEG



Operation System

 






















Smartphone ini Dilengkapi sistem operasi  : Android 4. 2 Jellybean , Internal Memory : 4 GB ,External : Up to 32 G. Himax Polymer Li juga memberikan kualitas perangkat tambahan lainnya, seperti SIM card,
SIM1 : Normal SIM, SIM2 : Micro SIM, Battery : Li-ion dengan kapacitas 2000 mAh,
Dataline : Micro USB v2.0 ,Earphone : 3. 5 mm Jackplug.
Bahasa yang ada dalam smartphone ini juga sangat frendly English , Indonesia , Chinese , Japanese , Arabic, sehingga konsumen tidak akan lagi kesulitan dalam menggunakan produk ini.Serta paket acessoris yang tidak kalah pentingnya di sediakan oleh produk ini , berikut beberapa acssories tersebut,Handset ,Earphone ,Dataline,Charger,untuk memudahkan konsumen dalam menggunakan produk Himax , Himax selalu menyediakan Manualbook serta Warrantycard.


jadi bagaimana dengan pilihan anda ? Smartphone dengan harga murah kualitas standart atau harga murah kualitas spektakuler( fantastis ) ?, Jadi mulai sekarang beralih ke Himax kenapa ? Himax memberikan bukti kualtias bukan sebuah janji dari kualitas yang ada pada smartphone lain yang sering bisa dibilang hanya omong kosong belaka, ( Himax selalu memberikan kepuasan bagi Customer setia )
 

Info By : Portal Himax

Tidak ada komentar :

Posting Komentar