Translate

Pakai Himax Zoom lebih nyaman dikawal Himax protection

Pakai Himax Zoom smartphone sangatlah nyaman dengan dikawal Himax protection, lebih terjamin smartphone terlindungi dari berbagai bencana disaat musim hujan seperti ini.

http://himax.co.id/id/index/pintro/48/1
Berikan Perlindungan Yang Lebih Untuk Himax Smartphone dengan Himax Protection

Tentunya kalian sudah tahu tentang Himax smartphone yang sudah dijelaskan di blog ini atau lewat portal himax / website himax indonesia, yup" betul banget Himax smartphone merupakan salah satu smartphone yang memiliki beberapa feature dan kualitas yang benar" NYATA dari smartphone yang lain guys. Dengan terobosan baru yang berhasil dalam dunia pasar marketing online dengan peluncuran product Himax Polymer li dan Himax Pure, Untuk kali ini Himax memberikan product special yaitu Himax Zoom yang kalian bisa dapatkan pembagian H-Code pada tanggal 12 november open order'y. Nah, Bagi kalian yang belum tahu tentang Himax zoom yu langsung aja kita lihat sebenarnya apa yang beda himax zoom dengan product" himax yang lain, ini dia :








1. Processor dengan HexaCore, GPU : MALI-450MP4

Himax zoom lebih jelas performanya
 QUADRANT BENCHMARK Himax Zoom

Dengan Processor Hexacore Mediatek MT6591 @1,5 GHz, Berkecepatan untuk ukuran processor 6 core tidak kalah jauh dengan himax pure, yang tidak kalah penting lagi adalah GPU  : Mali - 450MP4, wow banget ya smartphone dengan harga yang dibandrol dengan harga cukup minim ini kalian bisa dapatkan dengan spec sekeren dan sebagus ini kebanyang gak menurut logika kalian beli es buah dengan harga murah tapi kalian dikasih satu mangkok soto ayam, hmmmmmm..... bukan kenyang lagi yang kalian dapatkan tapi benar" memuaskan anda sebagai konsumen Himax tentunya.


2. Camera menggunakan sensor Omnivision OV8835, apperture f/2.4
review dari beberapa gambar himax zoom
Review Camera Himax Zoom, Suasana Gelap TETAP NYATA GAMBARNYA

Camera yang digunakan Himax Zoom menggunakan sensor Omnivision OV8835 dengan apperture f/2.4, ya dengan menggunakan aperture f/2.4 membuat yakin kalian pasti akan bakal bilang kalau kata Sissy (GGS) + Syahrini "Helloooo, Plssssss dehhh udah harga murah cameranya i WoW Luar biasa, sensual, cetar membahana".... Mungkin beberapa dari kalian mendapatkan hasil gambar yang sangat jelek dan buram  dari smartphone yang lainnya dikarenakan kualitas camera yang kurang bagus, tapi tenang kalian tidak akan mendapatkan kualitas itu dengan Himax Zoom karena kalau kata akang Sule "menurut buku catatan tatang sutarna dimana apperture semakin kecil nilainya semakin bagus kan CMIIW".



3. Sistem Operation Dengan Amigo 4.2.5 ( Base on Android 4.4.2 Jellybean )



speckasi untuk himax zoom
Himax Zoom The Best Quality Smartphone

Untuk Sistem Operation Himax Zoom Tidak kalah dengan smartphone lainnya dengan Sistem operation costum dari himax dengan menggunakan Amigo 4.2.5 ( Base on Android 4.4.2 Jellybean) yang secara keseluruhan mampu bersaing dengan produk smartphone sekelasnya. Dan untuk specfication yang lain Memiliki ukuran layar 5.5 Inc,dengan resolusi HD (1280 x 720 ) serta bentuk yang sangat slim sangat menggugah peminat untuk memilikinya,karena kameranya yang sangat bagus di perhitungkan hasilnya, maka nama Himax Zoom merupakan pilihan yang digunakan oleh Himax Smartphone untuk product ini dengan Feature dan Kualitas yang Nyata Himax Zoom tetap memiliki harga yang sangat terjangkau Bagi anda Konsumen baru / setia Himax.





sule pakai himax juga donk
Sule aja Tau Himax Smartphone

Bagaimana menurut kalian ? sudah cukup jelas tentang Himax Zoom ? Yu, jangan berlama-lama lagi sebelum pembagian open order dan H-code tanggal 12 november ini buruan bergegas Hubungi Costumer Kami untuk lebih jelas tentang tata cara order Himax Zoom ya. Dan Yang terpenting dari semua yang telah dibahas semua adalah Gunakan selalu Himax Protection karena dengan Himax Protection smartphone Himax anda akan selalu dilindungi dari berbagai kecelakaan yang terjadi pada smartphone Himax anda.


Info By : Portal Himax

Tidak ada komentar :

Posting Komentar