Translate

Ketentuan Untuk Himax Protection

Ketentuan Himax Protection, sama seperti halnya sebuah layanan asuransi yang sudah anda ketahui dimanapun itu pelayanan sebuah asuransi sangatlah penting apalagi untuk sebuah smartphone.

layanan protection himax
Jangan Ragu Untuk lindungi smartphone anda

Ketentuan sebuah layanan Asuransi atau protection memang sangat wajib untuk anda baca sebelum anda menggunakannya, nah berikut ini ketentuan yang memberikan keistiwaan bagi layanan Himax protection dan juga layanan yang tidak pernah mengecewakan anda dalam layanannya.


Pasal 1 :  Layanan Perlindungan ( Asuransi )


Periode pelayanan Himax Protection, kecelakaan smartphone Himax Anda dimana dalam penggunaan normal dan kerusakan yang dikarenakan akibat dari kecelakaan alam, biaya perbaikan dan biaya pengerjaan yang dikerjakan semua ditanggung oleh pihak Himax Indonesia sebagai berikut :


1. Kecelakaan yang dikarenakan jatuh, tertekan, tabrakan atau yang disebabkan dari penggunaan dasar yang secara tidak sengaja terkena air. Layanan keamaan dan perlindungan (Asuransi) ini berlaku pada masa garansi, anda tinggal membawanya ke outlet layanan service himax yang ada dan anda akan memperoleh Layanan Perlindungan Kecelakaan ini (Asuransi).

2. Apabila smartphone Himax anda telah diperiksa oleh teknisi kami dan ternyata smartphone anda dinyatakan tidak bisa diperbaiki maka Himax Indonesia akan melakukan penggantian unit dengan tipe sama yang ada di service center kami. Ketika smartphone anda dalam proses penggantian unit diharapkan anda untuk membawa kelengkapan seperi unit beserta box, faktur pembelian, kwitansi dan juga bukti garansi.

3. Saat unit anda telah diganti atau diperbaiki oleh Himax Indonesia dalam tempo 1 kali perbaikan atau penggantian maka dianggap Himax Indonesia telah sepenuhnya memenuhi kewajiban Layanan perlindungan ( asuransi ), dan mulai saat itu Layanan perlindungan ( asuransi) ini dihentikan.

4. Ketika anda menggunakan jasa ekspedisi untuk mengirimkan unit anda yang rusak maka biaya ongkir akan ditanggung oleh kedua belah pihak ( Anda dan Himax Indonesia).


PASAL II : PENGECUALIAN LAIN DIMANA SEGALA KERUGIAN DAN BIAYA YANG DILUAR TANGGUNG JAWAB HIMAX INDONESIA

  1. Unit yang diklaim lewat dari masa Asuransi.

  2. Unit yang diperbaiki sendiri atau sudah pernah di service bukan di Service Center Himax Indonesia

  3. Unit yang mengalami kerusakan fisik seperti retak dan merupakan kesalahan penggunaan

  4. Service diluar Service Center Himax mengakibatkan Asuransi ini tidak berlaku lagi.

  5. Apabila terjadi masalah antara pihak pertama ( Himax Indonesia) dan pihak kedua ( Anda) yang menyebabkan masalah masuk hingga pengadilan maka pihak yang dinyatakan bersalahlah yang menanggung segala kerugian.

PASAL III: MASA AKTIF
Layanan ini berlaku selama satu tahun sejak user menyetujui akan adanya asuransi ini.

PASAL IV : LAYANAN INI AKAN HANGUS DIKARENAKAN SYARAT DAN KETENTUAN YANG TIDAK SESUAI

  1. Klaim garansi dimana unit sudah sempat diperbaiki atau diservice di tempat lain atau diluar service center Himax.

  2. Apabila garansi sudah pernah di klaim di service center Himax

  3. Sudah lewat dari masa berlaku selama satu tahun sejak user menyetujui akan adanya asuransi ini.

PASAL V : REFUND DAN PINDAH LAYANAN

  1. Tidak menyediakan layanan refund atau pindah layanan untuk ke tipe ataupun unit lain.
     
  2. Layanan ini tidak boleh di perjual belikan.
     
  3. Harap semua bukti yang dibutuhkan disimpan dengan baik


Info By : Portal Himax

Tidak ada komentar :

Posting Komentar